Artikel

Al-Izhar Peduli 2017

Di posting pada oleh Faisal sementara

Kegiatan “Al-Izhar Peduli : Sembako Murah & Bazar Murah” yang dilakukan setiap tahunnya merupakan sebuah bentuk kerjasama antara Yayasan Anakku dan BKOMG (Badan Kerjasama Orang Tua Murid & Guru) Al-Izhar.

Seminar & Workshop "Tantangan Indonesia dan Peran Guru dalam Pembelajaran"

Di posting pada oleh Faisal sementara

Sebagai program penguatan kompetensi guru, Perguruan Al-Izhar melaksanakan program rutin kajian keislaman, keindonesiaan, dan kemanusiaan yang dilaksanakan setiap Selasa minggu ke II dengan tujuan mengembangkan wawasan keislaman dalam bingkai harmoni nasionalisme Indonesia dan nilai-nilai kemanusiaan yang universal. Program rutin lain adalah Forum Guru, dilaksanakan setiap Sabtu minggu ke-IV dengan tujuan mengembangkan dan menguatkan kompetensi guru (Pendagogik, Kepribadian, Sosial, dan Profesional).

HUT Al-Izhar 30 Tahun #alizharuntukindonesia

Di posting pada oleh Faisal sementara

Pada 11 Maret 2017 sekolah Al-Izhar memperingati 30 tahun eksistensinya sebagai sekolah umum Islami yang menghargai/mengusung keragaman Indonesia. Mengusung tema #alizharuntukIndonesia, kegiatan dimulai dengan syukuran, pemberian penghargaan kepada perintis, karyawan yang telah mengabdi selama 30 tahun dan 20 tahun, guru yang mempunyai profi Al-Izhar yang kuat, karyawan terbaik, dan pergelaran seni yang menampilkan siswa siswi AL-Izhar. Setelah acara syukuran dilanjutkan dengan mengunjungi pameran yang menampilkan karya murid Al-Izhar dan alumni.